Sabtu, 05 Februari 2011

XP Internet Security 2010, ............ ITU VIRUS

XP Internet Security 2010, yang muncul tiba-tiba dan cukup mengganggu ketika kita membuka satu program di komputer setelah di telaah ternyata itu adalah virus yang memberikan laporan palsu, bahwa komputer kita telah terinfeksi atau dalam keadaan bahaya.

XP Internet Security 2010, adalah program antispyware nakal yang memberikan laporan palsu dan menunjukkan peringatan keamanan palsu sebagai metode menakut-nakuti Anda dalam membeli perangkat lunak. program ini didistribusikan melalui penggunaan trojan. Ketika trojan dijalankan, ia akan men-download dan menginstal XP Internet Security 2010 (XP Guardian atau Antivirus XP 2010) ke komputer Anda.

Selama instalasi, XP Internet Security 2010 (XP Guardian atau Antivirus XP 2010) akan mendaftarkan dirinya dalam registry Windows untuk menjalankan secara otomatis setiap kali ketika Anda menjalankan aplikasi (file dengan "ekstensi exe"). Virus ini juga menggunakan metode ini berjalan untuk memblokir kemampuan untuk menjalankan program, termasuk aplikasi keamanan.
Setelah berjalan, XP Internet Security 2010 (XP Guardian atau Antivirus XP 2010) akan mulai memindai komputer Anda dan daftar sejumlah besar infeksi. Semua dari infeksi tersebut palsu, sehingga Anda dapat dengan aman mengabaikannya. Apa yang lebih, Ketika Virus ini terdeteksi, ia akan menampilkan peringatan keamanan palsu dan pemberitahuan dengan"infeksi Spyware telah ditemukan" atau "Tracking software found”. Namun, semua tanda ini adalah palsu.

Last but not least, XP Internet Security 2010 (XP Guardian atau Antivirus XP 2010) akan membajak Internet Explorer dan Firefox dan menampilkan peringatan palsu ketika Anda membuka situs web.
Seperti yang Anda lihat, XP Internet Security 2010 dirancang dengan satu tujuan untuk menakut-nakuti Anda berpikir bahwa komputer Anda dalam bahaya sebagai metode untuk menipu Anda agar membeli versi lengkap dari program tersebut. Jika komputer Anda terinfeksi dengan malware ini, maka yang paling penting, jangan beli! Uninstall malware dari PC Anda sesegera mungkin. Gunakan panduan penghapusan di bawah ini untuk menghilangkan XP Internet Security 2010 (XP Guardian atau Antivirus XP 2010) dari sistem.
Cara Pertama :
  1. Buka Task Manager
  2. di Tab Application gunakan semua perintah "end Task" yang berhubungan dengan XP Internet Security 2010 dan sejenisnya
  3. Di Tab "processes" cari ektensi aplikasi yang bertuliskan av.exe, klik end process
  4. Restart komputer anda
  5. Lakukan Scan dalam posisi "save mode"
Cara Kedua
  1. Klik start
  2. Klik run
  3. Ketik command
  4. Ketik notepad
  5. enter
  6. Copy Paste teks dibawah ini
Windows Registry Editor Version 5.00 [-HKEY_CURRENT_USER\Software\Classes\.exe] [-HKEY_CURRENT_USER\Software\Classes\secfile] [-HKEY_CLASSES_ROOT\secfile] [-HKEY_CLASSES_ROOT\.exe\shell\open\command][HKEY_CLASSES_ROOT\exefile\shell\open\command] @="\"%1\" %*"[HKEY_CLASSES_ROOT\.exe] @="exefile" "Content Type"="application/x-msdownload"

Selanjutnya ...................
  1. Kemudian save dengan nama fix.reg dengan lokasi penyimpanan file di desktop save as sebagai all files
  2. Double Klik file tadi(fix.reg) di desktop kemudian konfirmasi dengan YES.
  3. Restart komputer anda

Semoga berguna, jangan lupa tinggalkan komen nya ya.....

0 komentar:

Posting Komentar

CARI ARTIKEL DAN TULISAN

Loading

SELAMAT DATANG

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More