Selasa, 01 Februari 2011

TIPE KONEKSI INTERNET

Artikel ini dibuat karena beberapa teman menanyakan via FB, ada berapa macam sih sih tipe koneksi internet yang kita pakai? Berikut adalah tipe koneksi internet yang pernah saya coba penggunaanya. Penggolongan Tipe koneksi internet ini bukan bermaksud untuk mendiskreditkan salah satu ISP (internet service provider), karena saya tidak menulis salah satu merk tertentu, tetapi lebih bertolak dari kinerja koneksi internet itu sendiri.

Tipe Koneksi Internet yang pertama adalah Koneksi Internet Kereta Api.
Yaitu tipe koneksi internet internet selalu ngambung terus menerus, nggak perduli jam siang atau malam. Boleh di bilang tipe koneksi internet stabil.

Tipe Koneksi Internet Kedua adalah Koneksi Internet Janda Kembang.
Yaitu sebuah tipe koneksi internet yang sangat agresif. Bahkan saking agresifnya, speed koneksi melampaui batas maksimal.

Tipe Koneksi Internet Siput Menerjang Rembulan.
Adalah tipe koneksi internet yang sekarang saya pergunakan. Lelet tapi stabil. Maksudnya STABIL LELETNYA. (gimana enggak tetep pake yang ginian …….. adanya ya cuma ini.)

Tipe Koneksi Internet Pocong.
Yaitu tipe koneksi internet yang hanya bisa di pake atau berfungsi normal diatas jam 2 malem. Ini seperti koneksi internet yang cocok digunakan buat yang ronda kali.

Tipe Koneksi Internet Perjaka.
Yaitu tipe koneksi internet yang pada awal koneksinya ngebut, tetapi setelah beberapa saat koneksi internet terbentuk justrk letoy dengan sendirinya.

Tipe Koneksi Internet Pengantin Baru.
Ini tipe koneksi internet yang speednya terjamin, tetapi selalu minta sambung ulang. (mungkin karena bandwith)

Nah…….. koneksi internet anda termsuk tipe koneksi internet yang mana?

0 komentar:

Posting Komentar

CARI ARTIKEL DAN TULISAN

Loading

SELAMAT DATANG

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More