Jumat, 18 Desember 2009

Kunjungan Wapres Budiono Ke Desa Pulojaya-Lemahabang


Sejak tadi pagi, Kamis (17/12/09), jalur Wadas-Cilamaya terlihat keadaan yang sangat berbeda dari biasanya, hal ini sehubungan dengan rencana kedatangan Wapres Boediono Ke Desa Pulojaya dalam rangka kunjungan melihat pembangunan sarana yang dibangun oleh PNPM-MP. kesibukan juga terjadi dilokasi kunjungan, Irigasi Peundeuy dari mulai Selasa (15/12/09), dimana unsur-unsur terkait dgn kunjungan mempersiapkan diri menyambut kedatangan sang wapres. termasuk diantaranya dari segi pengamanan yang terlihat banyaknya Polisi dan tentara yang berjaga di lokasi kunjungan.
Iring-iringan kendaraan wapres dan pejabat-pejabat yang menyertainya yang ditunggu-tunggu oleh warga datang sekitar jam 13.30 WIB, melintasi pasar wadas, hingga mengakibatkan terhentinya arus lalu lintas warga yang sedang melakukan aktifitas, Berselang sekitar 10-15 menit kemudian iring-iringan Wapres berserta pejabat yang menyertainya, kembali melintasi pasar wadas, dan bergerak meninggalkan wilayah Lemahabang untuk kembali ke Ibu kota.
Ironis bukan, persiapan yang dilakukan selama tiga hari tersebut hanya terjadi sekitar 10-15 menitan, tidak ada wawancara atau hal-hal lain, sehingga nilai kunjungan tersebut tidak merubah sesuatu hal secara signifikan dan itu sangat disayangkan dari seorang pejabat yang terpilih atas kehendak rakyat. Dari beberapa opini warga yang sempat terekam oleh penulis, warga sangat menyesalkan tidak dapat melihat wajah sang wapres yang telah mereka pilih, pintu-pintu kendaraan mengkilat dan bagus tertutup kaca hitam,-hanya Kaca Mobil Bupati Karawang saja yang terbuka-, sehingga tercipta kesan angkuhnya sang pejabat pilihan rakyat yang waktu kampanyenya digemborkan merakyat, .......apa benar begitu?

0 komentar:

Posting Komentar

CARI ARTIKEL DAN TULISAN

Loading

SELAMAT DATANG

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More