Kamis, 21 Januari 2010

20012010-Buat Lo.... Sayang Lo Gak Punya FB....

Pikirkanlah apa yang dapat kamu berikan kepada sahabatmu bukan apa yang dapat kamu peroleh dari persahabatan. Jangan bersahabat hanya demi memperoleh kesenangan, karena jika demikian, kamu bukanlah sahabat sejati. Hargailah sahabatmu seperti kamu ingin dihargai. Dukunglah sahabatmu. Sahabat sejati selalu saling menyemangati dan ‘mendorong’supaya mereka bersama-sama dapat menjadi yang terbaik bukannya saling menjatuhkan.

Karenanya selalulah berucap syukur pada TUHAN. Yang karena keKuasaan-Nya, mampu teteskan air mata saat haru bahagia menyeruak pada jiwa kita. Dan saat sedih dan pedih merambahi diri.

Jangan pernah mencela. Jauhkan sikap yang selalu ingin agar diri ini mendapat yang terbaik, sementara yang lain tidak. Sadarkah dirimu kawan, bahwa semua yg TERBAIK sudah kmu dapatkan saat itu juga.

Bagi orang-orang yg mengetahuinya, dibalik sakit terdapat hikmah yg LUAR BIASA. Dibalik kekecewaan terdapat ILMU yg mampu membuat diri kita semakin Dewasa.

Sesungguhnya, gelap-terang sudah merupakan taqdir Illahi. Mungkinkah kmu meminta pada TUHAN agar malam berubah menjadi siang yg terang benderang? atau dunia ini tidak ada istilah Miskin – Kaya?

Kita takkan pnh tahu bagaimana temaramnya malam TANPA kita tahu bagaimana terangny siang. Kita takkan pernah tahu bagaimana lezatnya Cinta TANPA kita tahu bagaimana perihnya Benci.

Intinya adalah, syukuri dan nikmati semua yg kita dapatkan. Mau itu manis-pahit, sehat-sakit, bahagia-nestapa. Karena semua berawal dari TUHAN. (Aya....Aya... Wae...)

0 komentar:

Posting Komentar

CARI ARTIKEL DAN TULISAN

Loading

SELAMAT DATANG

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More